Jadwal Prediksi Bola Newcstale vs Man City 28 Desember 2017

Jadwal Prediksi Bola Newcstale vs Man City 28 Desember 2017

Berita Bola - Jadwal Prediksi Bola Newcstale vs Man City 28 Desember 2017, Preview Pertandingan terkini, Prediksi skor serta jadwal pertandingan bola tanggal 28 Desember 2017 Hari ini.

Preview Pertandingan, tim tamu didalam laga ini tentu kembali dituntut utk berfungsi dengan cara semaksimal kemungkinan biar bisa mencetak kemenangan dari markas Newcastle, andaikan ditilik dari berapa pertarungan paling akhir yg di lewati, nampaknya situasi tim juga lagi tengah cukup stabil, didalam lima laga terakhirnya Manchester City yang pasti tak lagi menyusahkan Newcastle saat memainkan peran laga tandang ke markas Newcastle kala laga kelak.

Manchester City merupakan tim superior sekarang di Liga Inggris. Sampai 19 minggu yg udah berlalu, mereka masihlah belum pula terkalahkan. Mereka waktu ini unggul 13 point atas Manchester United di tingkat dua. Akan tetapi belum pula ada tanda tanda tim ini bakal menyudahi kemenangannya. Perihal tersebut kelihatan dalam lima laga terakhirnya yg selesai dengan kemenangan 100%. Korban paling akhir dari Manchester City merupakan Bournemouth yg digunduli dengan score telak 4-0.


 Prediksi Newcstale vs Man City: 0-3


Informasi Berita Bola, Prediksi Skor, dan Jadwal Bola