Hadapi Crystal Palace Menjadi Misi Arsenal Buru Ketertinggalannya dari Spurs

Crystal Palace kontra Arsenal

Berita Bola - Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners tak ingin main-main dalam laga kontra tuan rumah Crystal Palace kali ini.

Hal tersebut bakal merek upayakan untuk dapat meraih hasil poin penuh setelah dipapan klasemen mereka harus kembali tertinggal tiga poin dari Tottenham usai sang musuh bebuyutan menggasak Southampton 5-2 di Stadion Wembley, Rabu (27/12/2017). Dijadwalkan melakoni laga berikutnya melawan tuan rumah Crystal Palace pada Jumat (29/12/2017) dini hari waktu Indonesia, Arsenal tak memiliki pilihan selain mengejar kemenangan.

Suntikan tiga poin dapat membuat skuat asuhan Arsene Wenger menyamai perolehan angka Tottenham yang saat ini duduk manis di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. Sebaliknya, kegagalan tak hanya membuat The Gunners kian terpaut dari sang rival, namun juga terancam oleh tim yang berada di bawahnya. Saat in Arsenal yang berada di peringkat enam hanya unggul satu angka atas Burnley yang menempel ketat di urutan ketujuh.

Tuntutan menang tersebut akan menjadi ujian tersendiri bagi Arsenal yang masih terkendala inkonsistensi performa. Tren naik turun Mesut Ozil dan kawan-kawan musim ini membuat mereka berulang kali harus disalip lawan-lawannya. Pada pekan lalu misal, mereka ditahan imbang Liverpool dan gagal mengangkat posisi di klasemen.

Performa Crystal Palace yang tak kalah mengecewakan menjadi momentum pelecut semangat tim tamu untuk memetik kemenangan. Rangkaian hasil minor membuat Crystal Palace terpaku di peringkat 16 klasemen dengan koleksi 18 poin.

Kendati demikian, penampilan Crystal Palace tak dapat dianggap remeh begitu saja. Faktor bermain sebagai tuan rumah diyakini membuat skuat asuhan Roy Hodgson lebih percaya diri menampilkan permainan terbuka. Pertemuan terakhir kedua tim juga berujung manis bagi Crystal Palace. Menjamu Arsenal pada duel April lalu, mereka menang tiga gol tanpa balas.


Informasi Berita Bola, Prediksi Skor, dan Jadwal Bola