Montella: Milan Masih Dijalur yang Benar

Montella: Milan Masih Dijalur yang Benar

Berita Bola - AC Milan harus menelan pil pahit pada pertandingan pekan ke-7 Serie A, di mana mereka harus mengakui keunggulan tim tamu, AS Roma dengan skor 0-2 di San Siro, Minggu (01/10) malam WIB. Pada pertandingan itu dua gol AS Roma masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.

Kekalahan itu membuat AC Milan kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin, hasil dari 4 kemenangan dan 3 kekalahan. Padahal di awal musim mereka sempat digadang-gadang menjadi pesaing gelar juara, setelah menghabiskan sekitar 200 juta Euro untuk mendatangkan 11 pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Meskipun kalah, namun pelatih AC Milan, Vincenzo Montella masih mengklaim bahwa timnya berada di jalur yang tepat. “Jangan lupa bahwa sembilang dari 11 pemain yang dimainkan itu adalah pemain baru, mereka adalah masa kini dan juga masa depan untuk AC Milan,” kata Montella.

“Dengan sedikit keberuntungan, itu bisa saja berakhir dengan hasil yang berbeda. Kita seharusnya puas dengan semangat yang sudah ditunjukkan dalam permainan dan kita setara dengan mereka [AS Roma]. Saya pikir kami masih berada di jalur yang benar,” pungkasnya.


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.