Lawan Barcelona, Juventus dengan Kekuatan Tidak Lengkap

Claudio Marchisio

Berita Bola - Bos Juventus, Massimiliano Allegri telah memastikan timnya akan tanpa Claudio Marchisio dan Sami Khedira untuk menghadapi Barcelona pada matchday pertama Liga Champions, Rabu 13 September dini hari WIB.

Kedua gelandang itu tidak bermain dalam kemenangan 3-0 melawan Chievo, Minggu 10 September dini hari WIB karena cedera. Mereka tidak akan pulih pada waktunya untuk laga pembukaan Grup D Liga Champions.

Juve juga terancam tanpa Giorgio Chiellini, karena bek tim nasional Italia itu tanmpak belum pulih dari cedera betis pada waktunya untuk laga di Camp Nou.

"Khedira dan Marchisio dipastikan tidak akan bermain. Khedira kembali dari tugas internasional, di mana dia mengalami cedera lutut, beristirahat selama beberapa hari dan hanya bisa bermain selama 30 menit," kata Allegri kepada wartawan.

"Sehari setelah itu, dia merasa sakit lagi. Pada dasarnya, akan memakan waktu sekitar sepekan untuk mengembalikan kebugarannya," sambungnya.

Selain itu, Mario Mandzukic juga terlihat cedera dalam laga kontra Chievo, tetapi Allegri berharap pemain Kroasia itu bisa main. Alex Sandro juga masih ditunggu kebugarannya sampai detik akhir jelang laga.

"Dia merasakan sakit di bagianbbetisnya, seharusnya tidak ada yang serius. Sandro demam, saya harap dia sudah lebih baik," kata Allegri tentang Mandzukic dan Alex Sandro. (Soccerway)


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.