Gareth Bale Tak Ikut Latihan Bersama Real Madrid

Gareth Bale Tak Ikut Latihan Bersama Real Madrid

Berita Bola - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tampaknya belum berhenti dari masalah. Terbaru kabar mengenai Gareth Bale yang absen dalam latihan di Valdebebas, Sabtu (30/9/2017). Ketidakhadiran pemain asal Wales semakin mempertegas bahwa ia tidak akan membela Los Blancos pada lanjutan Liga Spanyol melawan Espanyol, Senin (2/10) dini hari WIB.

Kebugaran bintang Madrid ini menjadi bahan perbincangan hangat media sejak Bale absen latihan pasca mengantarkan klubnya menang atas Borussia Dortmund 3-1 di penyisihan grup Liga Champions. Winger berusia 28 tahun itu sepertinya tidak mampu menjalani proses pemulihan tepat waktu sejak ditarik keluar oleh pelatih di babak kedua setelah mengalami masalah otot.

Artinya, absennya mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa menjadi perhatian baru bagi Zinedine Zidane. Pasalnya, sejauh ini sudah ada empat pemain yang juga dilaporkan absen dalam latihan yakni Karim Benzema, Marcelo, Theo Hernandez, dan Mateo Kovacic.

Ini tentunya bukan hal yang mudah saat Madrid berusaha mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini pasukan Zidane sudah mengumpulkan 11 poin dengan menempati urutan keenam atau tertinggal tiga angka dari pimpinan Barcelona.


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.