Tiga Klub Premier League Bersaing Dapatakan Vicente Iborra

Tiga Klub Premier League Bersaing Dapatakan Vicente Iborra

Berita Bola - Para pemain Sevilla memang banyak dilirik klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Sekarang giliran kapten mereka, Vicente Iborra yang menjadi buruan. Gelandang 29 tahun ini kabarnya tengah dincar oleh tiga klub Liga Primer Inggris sekaligus.

Menurut Estadio Deportivo yang dikutip Football Espana, ketiga klub tersebut adalah West Ham, West Bromwich Albion dan Watford. Ketiganya berminat mendaratkan Iborra ke Inggris meski pada musim panas sebelumnya Sunderland telah gagal dalam hal ini.

Pihak Iborra sendiri tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Sevilla pada kesempatan kali ini. Meski, sang pemain mengakui kepindahannya tersebut tergantung dari pihak klub pemilik jasanya. Tawaran sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 189,3 miliar dapat membuka "pintu keluar" bagi gelandang gaek asal Spanyol tersebut.

Menurut Marca, para petinggi Sevilla juga saat ini mempertimbangkan tawaran-tawaran yang dilayangkan kepada pemainnya. Pasalnya, pihak klub berjuluk Los Nervionenses tersebut sadar betul betapa pentingnya penawaran tiga klub tersebut. Dan juga penting pula untuk karier sang pemain yang sebentar lagi menginjak usia kepala tiga.

Iborra bergabung dengan Sevilla sejak Agustus 2013 dari Levante. Bersama Los Nervionenses, dirinya telah mencatatkan 172 pertandingan dan mencetak 30 gol serta 13 assist.*

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.