Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba (Rabu, 3 Desember 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba (Rabu, 3 Desember 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam U-16 Uji Coba Persahabatan Friendly Match 2014

Rabu, 03 Desember 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Patriot Bekasi.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA U-16 vs VIETNAM :

Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "International Friendly Match" 2014, Rabu (03/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Vietnam).

* Tim Nasional U-16 Indonesia akan melakoni dua laga uji coba dalam masa persiapan untuk turnamen Piala AFF U-16 di Solo, Juli 2015. Vietnam dan Singapura akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-16.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam menurut agenda yang telah di jadwalkan dan akan dipentaskan di Lapangan patriot, Bekasi.

Pertandingan yang mempertemukan para pemain muda antara Timnas Indonesia U16 vs Vietnam merupakan laga “International Friendly Match” yang telah di agendakan oleh BTN dan juga PSSI untuk mencari bibit baru dalam Timnas Indonesia bagi masa kedepannya.

Setelah menghadapi Vietnam, anak-anak belia tim Garuda akan menjalani pertandingan ujicoba lagi melawan Singapura U16 yang dijadwalkan digelar pada tanggal 5 Desember 2014 mendatang.

Para pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U16 kontra Vietnam nanti merupaka hasil blusukan yang telah dilakukan oleh jajaran tim pelatih yang dipimpin oleh mantan pemain nasional, Fachri Husaini. Bibit-bibit unggul ini nantinya akan diseleksi lagi untuk memperkuat tim Garuda belia di turnamen AFF Cup U-16.

Skuad Lengkap Timnas U-16 Indonesia:
  • Penjaga Gawang: Panggih Priyo Sembodo, Achmad Iqbal Bachtiar, Yusuf Wahyu Prayuda.
  • Belakang: Habibie, Reva Adi Utama, Muhammad Dimas Hagiarso, Dandi Maulana Abdulhak, Samuel Christianson, Hendra Putra Satria, Jujun Saepullo, Anang Kustiawan.
  • Tengah: Habib Arif Fadilla, Dicky Romadhona, Dody Alfayed, Asnawi Mangkualam, Riyanto, Mahir Radja Satya, Dimas Rafli Maldini, Firmansyah, Reksa Maulana.
  • Depan: Gatot Wahyudi, Bernadus Fernando Hilvan Klau, Ichtio Nimatul Akbar.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Vietnam